Sabtu, 21 Maret 2009

ABUBA steak


Abuba steak adalah salah satu tempat makan steak fave gue.. Pertama kali gue makan abuba yang di Cipete.. Lalu bukalah cabang Abuba yang di pluit... Secara rumah gue lebih deket ke pluit jadi lebih seringlah gue makan dsana..

Lokasi Abuba pluit cukup strategis.. Abuba ada di ruko di sebelah mega mall yang ada ace hardware dan seafood dinarnya juga... Kalo menurut gue tempat abuba pluit lebih terang dan bersih,ber AC , dan lebih gede pula.. ada dua lantai jadi jangan takut ga dapet tempat.. :)

Kalo menu fave gue itu sirloin steak yang medium rare... empuknya pas apalagi ditambah sauce khas abuba yang enak banget... Trus juga dilengkapin sama sayur sayuran yang enak banget....
Kalo yang ga mau gendut bisa pilih menu tenderloin steak atau chicken steak yang lebih sedikit minyaknya... hehe

Untuk harga terjangkau banget.. Seorang cuma perlu keluarin sekitar 50ribu udah termasuk minum.. Jadi selamat mencoba.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar