Minggu, 22 Maret 2009

Pepper Lunch




Gue biasa makan Pepper Lunch yang di PS.. Tapi setau gue Pepper lunch ada di beberapa tempat lain kayak di TA dan di Plaza Indonesia.. dan gue juga pernah liat Pepper Lunch di Singapore..

Cara masak di pepper lunch unik banget.. Jadi kita dikasih kebebasan buat berkesperimen dengan makanan kita.. Jadi kita dikasih pesenan kita masih dalam keadaan mentah dan kita masak sendiri diatas hotplate yang panas banget.. Kalo gue paling suka pesen beef pepper rice.. Itu jadi nasi putih yang dikasih daging sapi pilihan yang masih seger banget... Ada dua macam pilihan sauce.. ada garlic sauce dan honey sauce.. Kalo lo suka yang asin-asin lo bisa banyakin garlic sauce nya.. kalo lo suka yang manis-manis lo boleh deh banyakin honey sauce nya.. kalo gue sih sukanya asin dan manis.. jadi gue pake dua2nya.. hehe...

Kalo untuk urusan harga masih bisa dibilang terjangkau lah.. Kalo beef pepper rice plus minum lo cuma perlu keluarin sekitar 40rb sampe 50rb rupiah.. So try it yah!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar