Selasa, 24 Maret 2009

Rasane-seafood

Rasane itu adalah resto seafood yang terletak di jalan pessangrahan... Ini bukan seafood tenda, ini kayak uda di tempat permanen... Tempatnya lumayan gede dan bersih juga lho... Kalo ada yang mau ngerayain sesuatu ada room khusus vip.. jadi kalo mau privete bisa disitu...

Menu andalan disitu pastinya kepiting asap nya... Wuih... mantep banget... Itu kayak kepiting yang udah dibumbuin dengan berbgai macam rempah-rempah trus dibungkus pake daun pisang trus diasap.... Kepiting nya gemuk2... Enak banget deh.. Selain itu ikan bakarnya juga enak.. apalagi bumbu ikan bakarnya yang asem-asem gmana gitu.. hehe... Cumi goreng tepung nya juga enak banget... Dan yang gak boleh ketinggalan kangkungnya... Kangkung nya gak kayak kangkung biasa,,, Ini kangkung nya gede-gede banget... Enak banget deh pokoknya..

Kalo untuk harga tergantung apa yang lo pesen sih.. Kalo kepiting sekitar 70ribuan satu porsi yang isinya 2 kepiting... Seorang kira-kira perlu keluarin sekitar 40ribuan,, itu juga udah kenyang... Jadi Mesti coba yah!! :)

1 komentar:

  1. dideket rumah gue ada nih!!
    tempatnya agak tak terlihat,,
    sedih bgt..
    tapi kalo menurut gue,,harga yang dipatok terlalu tinggi*mengingat deket rumah gue,,rasane itu pake tenda,,kaga jelek sih,,tapi juga kaga bagus..*
    uda gitu..di deket rumah gue,,dia kalah saing sama resto seafood,,yang tempatnya lebih nyaman dan harganya lebih reasonable..
    tapi tempat makan enak atau kaga enak,,kan relatif,,tergantung dari orangnya..

    cheers.

    *kunjungi blog gue juga yagh..jangan lupa komen,,LOL

    http://sarcasticleadstheway.blogspot.com/2009/04/someoneelses-garden-is-always-greener.html

    BalasHapus